Analisis Part-part baru pada All New YZF R15

Wah..mesti terlambat update tentang motor baru Yamaha, sipa lagi kalau yang tidak lagi heboh saat ini yaitu YZF R15. Ini sudah beredar dari blog-blog maupun website motor yang dipastikan adalah YZF-R15 v.3 tersebut terpantau sedang melakukan uji durabilitas di sebuah jalan raya di Bekasi. 

Wah..mantap tenan ki..kalau sudah uji durabilitas biasanya 4 atau 5 bulan akan diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Dari gambar dapat kita lihat sudah jelas. Mulai dari corak wearpack biasanya memang digunakan tester-tester Yamaha untuk menjajal produk baru.

Melihat bagian motor terutama bagian swing arm yang menggunakan model  YZF-R15 lama. Selanjutnya  bagian lampu sein belakang dan depan yang menggunakan model sein Yamaha New Vixion. Nah, di luar ciri-ciri khas tersebut, ada pengaplikasian part-part baru yang membuat kita cukup tercengang.

Coba kita tengok di bagian depan sob..walaupun tidak terlalu jelas YZF-R15 v.3 sudah menggunakan suspensi upside down. Posisi setang sudah dalam posisi under yoke. hal itu membuat posisi berkendara bakal lebih nunduk. Selain itu, tangki tampak berukuran besar. Diduga menggunakan model kondom. Selain itu, part baru lainnya juga dapat terlihat jelas, seperti pada bagian sok belakang yang berwarna putih, lalu footstep boncenger tidak lagi terintegrasi langsung ke frame, melainkan menggunakan baut. Selain itu, terlihat juga model peleknya yang baru.

Berikut Lengkapnya:

Rangka Deltabox
Speedometer Full Digital
Tangki Dilengkapi Cover
Suspensi Depan Upside Down
Velg Desain Baru
Stoplamp
Gearset
Footpeg Belakang
Swing Arm
Tipe Ban baru

0 Response to "Analisis Part-part baru pada All New YZF R15 "

Post a Comment