Bajaj Akan Produksi Motor Mirip Vespa Sprint





Kabar menggembirakan bagi para penggemar skuter klasik, adad berita bahwa pabrikan asal Indian Bajaj sedang mempersiapkan motor jenis skuter yang didesain seperti Vespa Sprint pada 2017. Namun kelihatan bahwa Bajaj Auto India (BAI) masih merahasiakan skuternya ini. tentang skuter misterius ini ada kabar berhembus bahwa spesifikasi dari kubikasi mesinnya berkapasitas 125-150 cc. Mesin seperti ini mirip milik Vespa. Nama dari motor ini adalah Bajaj Chetak 2017 . 

Konsumsi baha bakarpun menjadi perhatian disini dimana dikabarkan juga bahwa skuter ini konsumsi BBMnya Satu liternya dapat dipakai menempuh jarak hingga 45 kilometer. Bajaj Chetak 2017 coba ditawarkan kembali untuk masyarakat India yang gandrung dengan skuter matik Di awal 1980-an, BAI memperoleh lisensi dari Piaggio untuk melakukan produksi dan mengubah logo Vespa ke Bajaj. Seperti yang dikatakan diatas bahwa Bajaj Chetak 2017 memiliki wujud persis Vespa. Namun perbedaanya hanya ada grafis logo yang dulunya “P” menjadi “B”. BAI juga memberikan tambahan seperti “bemper” di tebeng depan. Bajaj Chetak terbilang digemari di India dan beberapa model bisa didapatkan di Indonesia.

Bajaj Chetak awalnya diilhami dari bentuk Vespa PX150. Kendaraan tersebut diproduksi sampai 2006. BAI lantas mencuri perhatian konsumen otomotif dengan mengubah lini produksi ke kendaraan pria bergenre roadster. Jadilah kemudian salah satunya Bajaj Pulsar yang rilis di Tanah Air hingga 2013.

0 Response to "Bajaj Akan Produksi Motor Mirip Vespa Sprint"

Post a Comment