Begini Cara Kredit CBR250RR



Ngomong-ngomong soal All New Honda CBR250RR, memang tak sedikit yang berminat untuk memilikinya, fitur yang ditawarkan pada CBR250RR yang dimana secara subyekif memang diatas kompetitor menjadi daya tarik tersendiri. Namun dengan harganya yang mencapai 62,95 jutaan, membuat pikir-pikir lagi untuk bisa memilikinya. 

Nah mau jual rumah atau tanah dulu nih untuk bisa membelinya, wah siap sampluk ortu atau istri kalau gitu. Namun Tenang, sudah ada skema kreditnya yang dikeluarkan oleh Wahana Makmur Sejati, selaku main dealer motor Honda untuk wilayah DKI Jakarta dan Tangerang. Skema Kredinya sebagai berikut: 

  1. All New CBR250RR Standard warna abu-abu dan hitam dengan harga Rp 62,95 juta, tersedia pilihan Down Payment atau uang muka mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 23 juta jangka waktu kredit mulai dari 10 hingga 34 bulan.
  2. All New CBR250RR Standard warna merah dengan harga Rp 63,55 juta, pilihan uang mukanya mulai dari Rp 10,5 juta hingga Rp hingga Rp 23,5 juta jangka waktu angsurannya sama, yakni 10 hingga 34 bulan.
  3. All New CBR250RR ABS warna abu-abu dan hitam dengan harga Rp 68,95 juta, uang mukanya mulai Rp 11 juta hingga Rp 24 juta.
  4. All New CBR250RR ABS warna merah dengan harga Rp 69,55 juta, pilihan uang mukanya Rp 11,5 juta hingga Rp 25 juta.
Nah itu Skema kreditnya, bagi kamu yang memiliki KTP DKI Jakarta dan sekitaranya bisa mengunjungi dealer-dealer Honda terdekat di tempat kamu, dengan catatan harus sedikit bersabar karena harus inden terlebih dahulu untuk mendapat unitnya, sementara ini ada total 675 penginden yang harus dipenuhi permintaannya oleh Wahana Makmur Sejati hingga akhir tahun ini.

"Penginden yang langsung datang ke dealer, pemenuhannya awal tahun depan. Untuk saat ini baru fokus untuk pemenuhan penginden online yang beberapa waktu lalu dibuka secara nasional," ujar Wiyarto Mulyono, Group Head of External Affairs Wahana Makmur Sejati.

Ayo buat kamu yang pengen mendapat unit All New CBR250RR pertimbangkan dan rencanakan terlebih dahulu skema kredit terbaik, pasalnya yang namanya kredit pasti hasil akhirnya harganya akan melambung sampai 2 kali lipat. Ngeri tenan...

0 Response to "Begini Cara Kredit CBR250RR"

Post a Comment