Daftar Knalpot Racing Untuk Honda CBR250RR

Dengan adanya motor jenis sport baru yaitu CBR250RR, tak pelak sekarang banyak yang memesanya. Hingga akhirnya pemintaan pasarpun tinggi. Nah ketika sudah memilikinya beberapa konsumen yang memeng penggila sport tak pelak melakukan beberapa ubahan, salah satunya adalah bagian knalpot. Ya memang bagian ini adalah bagian yang mencerminkan berapa sport nya motor yang dimilikinya, perubahan suara yang gahar membuat kepuasan tersendiri bagai pemiliknya. Nah saya melihat di salah satu sumber yaitu otomotifnet.com saat ini setidaknya sudah ada lima pilihan pipa gas buang racing-nya. Apa saja Pilihan Knalpot Racing All New Honda CBR250RR? Biar enggak penasaran, yuk kita liat langsung penampakan serta harganya.



Prospeed Viper

Nah ini yang pertama sob.. Prospeed Viper, pipanya terbuat dari stainless yang dikombinasi dengan silencer trioval. Di bagian ujung silencer diberi efek carbon dan cover senada. Knalpot yang karakter suaranya ngebass adem ini dijual Rp 5,5 juta.


R9 GP

Yang kedua adalah R9 GP  knalpot berbahan titanium dengan silencer pendek ini dilengkapi saringan di bagian ujungnya, suaranya menggelegar. “Sesuai dengan bentuknya, knalpot Rp 7 juta. 



R9 Austin

R9  Austin adalah knalpot racing dari titanium yang menggunakan silincer carbon kevlar. Cocok nih yang mau bergaya lebih sporti, knalpot super enteng ini dijual Rp 7,6 juta oleh LM.



R9 Replika H2

R9 Racing limited edition untuk Kawasaki H2 yang dijual seharga Rp 35 juta. Materialnya juga sama, dari titanium. Meskipun bahan dan bentuknya sama, harganya jauh lebih murah , hanya dibanderol Rp 7 juta.



AR1 Anjany Racing

Kanlpot ini terbuat n material stainless yang silencer-nya diberi efek ‘fire blue’. Knalpot yang dibanderol Rp 3,5 juta.


0 Response to "Daftar Knalpot Racing Untuk Honda CBR250RR"

Post a Comment