Distribusi Motor KTM Semakin Cepat Cuma Perlu Waktu 2 Minggu



Tahun ini mungkin adalah tahun dimana KTM memulai menjadi produk favorit pasaran. Pasalnya sejakPT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) memangkas harga sampai 40% varian Duke dan RC 200-250 cc banyak konsumen yang memilih motor ini. Kali ini kabar menggembirakan bagi calon pembeli otor KTM karena inden terhadap motor-motor tersebut kini tak lagi memakan waktu berbulan-bulan. Berikut Penjelasanya. 

"Karena proses distribusi sudah berjalan sejak November lalu, maka untuk pembelian motor KTM saat ini, proses inden hanya memakan waktu sekitar 2 minggu," tutur Kristianto Gunadi, Presiden Director PT PJLM,.

Saat ini inden yang tersisa sekitar 300 nomor penjualan KTM terus menunjukkan angka yang baik. Total inden sejak dimurahkanya KTM di bawah 400cc tahun ini sudah berada pada angka 1.000 unit. Wah benar-benar presatasi tenan ki.

"Jadi jika dirata-rata sejak Agustus lalu, KTM berhasil menjual sekitar 200 motor perbulan-nya. Ini masih sesuai target dari prinsipal," Kata dia.

Kabarnya penjualan PT PJLM tentunya bakal meningkat seiring selasainya perakitan KTM di Gresik, Jawa Timur, yang kabarnya akan mulai beroperasi pada tahun 2018.

"Jika pabrik sudah mulai berjalan, tentunya target penjualan dari prinsipal akan bertambah, menjadi sekitar 400 unit per bulan. Kami pastinya optimis. Apalagi KTM akan berpartisipasi di MotoGP 2017, yang tentunya bakal meningkatkan sisi brand awareness," tambahnya.

PT PJLM sendiri baru memiliki empat line-up motor KTM yang ditawarkan kepada calon konsumen, yakni RC 250, RC 200, Duke 250, dan Duke 200. Untuk harganya masih sama, masing-masing dibanderol Rp 48 juta, Rp 37 juta, Rp 44 juta, dan Rp 33 juta.

0 Response to "Distribusi Motor KTM Semakin Cepat Cuma Perlu Waktu 2 Minggu"

Post a Comment