Ertiga Akan Bermain di Segmen Diesel

Kabar datang dari Suzuki kategori roda 4 nih sob...emang ada apa si?? gini akhir-akhir ini ramen banget tentang kabar kemunculan Suzuki Ertiga mesin diesel..masa sih?? Menurut kabar, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sepertinya berencana mengisi kekosongan segmen low Multi Purpose Vehicle (MPV) bermesin diesel, dengan mempersiapkan Suzuki Ertiga varian mesin bakar dari solar untuk model 2017 di Indonesia. Seperti diketahui, sebelumnya hanya Chevrolet Spin yang memiliki varian diesel di antara produk low MPV di Indonesia.

Disini kabarnya mengatakan bahwa Suzuki Ertiga bermesin diesel itu nantinya akan diproduksi di Indonesia untuk kebutuhan pasar domestik. Wah menarik nih sob...denger-denger juga bahwa mobil ini akan meluncur awal bulan tahun 2017.

Nah...sekedar infomasi nih Ertiga varian diesel sendiri sudah lebih dulu dipasarkan di India, yakni diesel berkapasitas 1.300 cc CRDi yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 95 hp pada 4.000 rpm dan torsi 200 Nm pada 1.750 rpm. Lebih besar 5 hp berbanding varian bensin. Perubahan lain, seperti eksterior, interior maupun lainnya sebagai penanda model 2017, sumber belum bisa menjawab lebih detail.

0 Response to "Ertiga Akan Bermain di Segmen Diesel"

Post a Comment