Harga New KTM Duke Kabarnya Murah



Bangun Tidur, Shloat habis itu ngopi sampil menikmati udara pagi...jan nikmat yang tiada tara..lebih enak lagi baca artikel dari Rider x Driver..wah wes koyo bapak-bapak... Yo gak usah ba bi bu lagi langsung sikat kabar hari ini...KTM secara resmi telah memperkenal KTM Duke 250 baru, kita ketahui banyak perubahan yang diusung motor ini. Memang sya pribadi sangt suka dengan model ini, begitu pendek dan nuansa nakednya nampol banget...dah lagi nabung buat beli 2 tahun mendatang.. Nazar ki critane...

Upgrade dari New KTM Duke 250 kita sudah ketahui bersama, namun disini buat calon konsumen masih penasaran dengan harganya, kabar dari rumput yang bergoyang dari tanah para bala kurawa India, ada yang menyebutkan motor naked dengan mesin seperempat liter ini dibandrol dengan harga INR 18000 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 35 juta. Harga ini kalau untuk pasaran lokal tergolong cukup murah, karena melihat bandrol harga motor naked yang sama-sama bermesin 250cc, Kawasaki Z250 masih dibandrol Rp 53 juta.

Wah yakinlah sumpah bosss...bikin ngiler tenan...pokoke tuku-tuku tuku...New KTM Duke 250 sendiri memiliki balutan warna dan grafis baru yang membuat tampilannya jadi lebih sporty. Bagian mesin juga diperbaiki, disesuaikan dengan standard Euro 4. Upgrade lain juga diberikan seperti halnya New KTM Duke yang lainnya, penampung bahan bakar di upgrade dengan kapasitas yang lebih besar. Panel informasi rider juga semakin lebar dengan multi display TFT.

0 Response to "Harga New KTM Duke Kabarnya Murah"

Post a Comment