Harga Termurah Harley-Davidson



Duh rasanya dikejar-kejar waktu jam 9 nanti sudah harus berangkat... Nah ini gara-gara telat bangun jadi bikin artikel tidak subuh tadi. Nah gak usah babibu...Kita akan bahas tentang salah satu moge asal Amerika tidak salah lagi yaitu Harley Davidson. Nah baru denger saja kita pasti tahu ini motornya orang-orang kaya...dengan harga yang mahal. Nah kita korek-korek dulu kali harga yang paling murah berapa si kira-kira untuk ukuran Harley??? Nusantara Harley-Davidson of Jakarta yang berlokasi di di Jalan Radio Dalam 99, Jakarta Selatan, setidaknya terdapat empat moge yang dijual.

Nah tuh...Kabaranya harga moge termurah yaitu Harley-Davidson Street 500 dengan banderol Rp 308,7 juta on the road Jakarta.Katanya harga moge termurah bisa membeli tiga unit mobil Low Cost Green Car (LCGC) atau dua unit Toyota Avanza Transmover. wah iso ngoo tku omah barang kuin pak dhe..

Padahal, saat Harley-Davidson Street 500 meluncur di Indonesia melalui PT Mabua Motor Indonesia di Desember 2014, motor tersebut dijual seharga Rp 219 juta. Akan tetapi harga tersebut masih off the road. Sebelum Harley-Davidson Street 500 hadir di Tanah Air, harga moge termurah di tempati model Sportster Forty-Eight. Namun kini, model motor tersebut harganya ikut melambung, hingga mencapai Rp 685,8 juta on the road Jakarta.

Tingginya harga moge bukan semata-mata para pelaku bisnis ingin mencari keuntungan sebanyak-banyaknya. Sebaliknya, harga moge yang selangit disebabkan tingginya pajak yang dikenakan pada moge. Termasuk dalam golongan barang mewah. Namun tenang, di dealer Nusantara terdapat program penjualan menarik, karena konsumen bisa membeli Harley-Davidson dengan cara kredit.

0 Response to "Harga Termurah Harley-Davidson"

Post a Comment