Honda Beat Motor yang Harga Jual Kembalinya Paling Stabil



Beberapa tahun terkhir memang intensitas produk baru sepeda motor sangatlah cepat. Hanya berselang 2 tahun saja sudah brojol produk baru. memang itu adalah strategi pabrikan agar penjualannya terdorong. Namun hal ini membuat sebagian orang terpikat untuk menjual motor lamanya dan mengganti yang baru. Hal ini yang menjadi efek negatif bagi para konsumen yang ingin mengikuti tren. Motor lama terjual dengan harga yang jauh dari harapan. Alhasil, orang tentu harus merogoh kantong lebih dalam untuk menutupi kekurangan tersebut.

Nah kalu begitu malah menjadi hal yang di sayangkan. Namun terlepas dari itu memang sebagian motor bekas ada yang harga jual kembalinya masih tinggi. Motor apa itu?? Pemilik showroom jual beli motor bekas Kayna Motor, Abdillah, mengatakan, harga sepeda motor bekas akan tetap stabil apabila laris manis di pasaran.

"Motor yang harganya paling stabil itu Honda Beat karburator. Itu usianya sudah lebih dari lima tahun, tapi masih banyak yang mencari sampai sekarang," kata Abdillah 

Senada dengan Abdillah, pemilik diler jual beli motor bekas Rudy Motor, Rudy, juga mengatakan, motor bekas yang harganya masih stabil adalah Beat.

"Yang paling banyak dicari dan harganya tidak banyak turun itu jarang. Untuk ukuran motor keluaran lima tahun lalu, hanya Beat yang masih stabil harganya sampai saat ini," ujar Rudy.

0 Response to "Honda Beat Motor yang Harga Jual Kembalinya Paling Stabil"

Post a Comment