Honda Dominasi Ajang Motoprix 2016 Region 5



Gendeng tenan ki Honda, sudah unggul di penjualan kalai ini juga para pembalap Honda juga sukses membuat prestasi di ajang balap tanah air. Pembalap Honda sukses mengungguli 73 pebalap terbaik Tanah Air lainnya dari lima region Motoprix 2016 yang berlomba di 4 kelas tersebut.

Pembalap binaan Astra Honda Motor tersebut antara lain; Andi Farhat dari tim Astra Racing Team Sulsel di kelas tertinggi MP1 (bebek 150cc tune up seeded), dan kelas MP2 (bebek 125cc tune up seeded) diraih Awhin Sanjaya – siswa Astra Honda Racing School, yang bermain di tim Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya. Juara nasional di kelas MP5 (bebek 150cc standar pemula) dan MP6 (bebek 125cc standar pemula) direbut oleh Derry Satrio tim Honda Deli Indako Nissin FDR NHK MMS Holly 56, dan Maulana Ibrahim dari tim Honda Lilo AK TDR KYT Aracer Hogo FDR Bone.

“Kami bangga dan berterima kasih atas kerja keras dan hasil yang diraih oleh para tim serta pebalap Honda mulai dari awal kejuaraan Motoprix 2016 di masing-masing region sampai malam final di Sidrap. Kami harap prestasi tersebut terus berlanjut dan menjadi pemicu semangat bagi tim dan pebalap muda lain,” terang Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor.

Wah jan..memang salut deh sama pabrikan ini. Tak bisa membayangkan dimasa depan nanti.

0 Response to "Honda Dominasi Ajang Motoprix 2016 Region 5"

Post a Comment