Honda Jabar Kewalahan Terima Order CBR250RR

Weleh-weleh jan geleng-geleng sama produk ini pokoknya, kabar kabur yang telah didapat dari salah satu sumber yang sangat relevan ada mengatakan bahwa salah satu dealer Honda kewalahan dalam memenuhi permintaan produk, produke opo to pakde??? Produk tersebut adalah gacoan baru mereka tak lain tak buakn tak sayang tak cium..ups.. mulai ngelantur bikin artikel nih.. Kembali ke benang merah, produk tersebut adalah Honda CBR250RR. Kabar mengatakan PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai dealer utama sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat melaporkan animo masyarakat terhadap all newCBR250RR sangat tinggi. Sejak buku pemesanan dibuka pada Agustus hingga bulan lalu tercatat pemesanan CBR250RR nyaris 800 unit. Wowowowowo...modiar tenan ki. Angka yang cukup banyak buat produk baru dan harga yang bisa buat beli tanah dan biaya nikah...hehe 

Sebagai informasi, CBR250RR tersedia dalam 2 tipe yakni STD (standar) dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 63 juta dan ABS dipasarkan dengan harga Rp 69 juta dengan pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Sementara warna Honda Racing Red tipe STD dipasarkan dengan harga Rp 63,6 juta Bekasi dan tipe ABS Rp 69,6 juta.

Berikut pernyataan dari salah satu General Marketing Sales Lerri Gunawan;

"Sejauh ini kami telah menerima pemesanan sebanyak 795 unit di Jawa Barat. Ini benar-benar di luar ekspektasi kami," terang General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan.

Dari rumput yang bergoyang dikatakan bahwa Kota Bandung masih menjadi penyumbang terbesar untuk pemesanan All New Honda CBR250RR di Jawa Barat, sementara kontributor lainnya adalah Bekasi, Bogor, dan Depok. Sebagian unit yang telah dipesan telah dikirim ke garasi konsumen.

"Kami sudah menyerahkan sebanyak 84 unit di seluruh Jawa Barat. Mungkin di awal Desember ini sampai 150 unit. Kami harapkan sampai akhir tahun yang inden ini sudah terkirim semua," kata Lerri.

All New Honda CBR250RR tersedia di 33 Dealer Wing Honda yang tersebar di Jawa Barat. Sedikitnya ada 10 item Honda Genuine Accesories (HGA) untuk mendukung penampilan dari All New Honda CBR250RR, seperti Tank Pad, Radiator Protector, Single Seat Cowl, Eliminator Fender, Aero Fin, Hand Guard, Fr Fender Carbon, Hugger Carbon, Cover Upper Tank Carbon dan Cover Muffler Carbon
.

0 Response to "Honda Jabar Kewalahan Terima Order CBR250RR"

Post a Comment