Kawasaki Yakin Tenaga Ninja Elektrik Lebih Kuat

Mumpung lagi berteduh sambil nungguin hujan reda, kita bahas tentang Motor masa depan Kawasaki. Seperti kabar yang telah berhembus beberapa waktu terkhir Bahwa Pabrikan Geng Ijo kali ini sedang menyiapkan sebuah sportbike baru dengan dukungan tenaga listrik. Mesin elektrik tersebut siap dipasangkan di Ninja 300, bahkan Kawasaki memastikan mesin motor listrik tersebut sangat kuat untuk penggeraknya. Memang pembuatan ini tak lepas dari geng ijo yang selalu menjadi pionir sobb. ya walaupun motorsport elektrik sudah ada seperti motor Italia bernama Energica, tapi beum begitu populer amat......pembuatan motor ini adalah sebuah proyek di masa depan, dimana motor listrik akan jauh lebih Hits.... Ya saya pribadi setuju dengan itu..mungkin dimasa depan persdiaan bahan bakar fosil menipis efeknya harga minyak dipasaran pasti naik, ujung-ujungnya berpengaruh pada penjualan motor. La wong bensin larang moso terus nganggo motor bensi buat wara-wiri...bodol dompete..

Saya melihat dari sumber yang terpercaya bahwa saat ini muncul pula sketsa dari pabrik yang menunjukkan skema sistem pendingin untuk motor elektriknya. Sistem pendinginan minyak itu berfungsi memastikan suhu motor listrik tetap stabil. Perincian tentang bagaimana suhu motor dapat dipertahankan pada rpm tinggi masih dirahasiakan. Deskripsi pada desain radiator dan pompa minyak di sekeliling bagian luar alat ganti yang bergerak, menunjukkan sepeda motor tersebut dilengkapi sebuah tangki minyak palsu. Elemen terpenting dari motor elektrik adalah baterai. Baterai yang menggerakkan sistem ditempatkan pada bagian atas sketsa sepeda motor untuk menyimbangkan berat motor listrik tersebut. Aspek pendinginan juga datang dari sebuah ram udara yang mengalirkan udara dengan cepat pada bagian atas baterai.

Wah sudah sampai segitunya ya... salut pokokmen ..nah kita lihat apa sih..kelebihan dari sistem ini, kelebihanya adalah Kawasaki bisa mengembangkan mesin yang beroperasi pada powerband yang sempit atau terfokus (karena ada sistem transmisi) dibandingkan dengan mesin listrik biasa yang tersebar. Keuntungannya adalah performa tenaga dan daya tahan batterai akan jauh lebih baik dibandingkan mesin listrik biasa. Kawasaki juga sudah mengantinsipasi perkawinan sistem ini dengan mematenkan teknologi oil pump untuk sistem pendinginan yang baru. Karena ada gearbox yang harus dilubrikasi, smart system akan mengalirkan oli ke transmisi terlebih dahulu meskipun masih stationer. wes pokoke satu kata mantap

0 Response to "Kawasaki Yakin Tenaga Ninja Elektrik Lebih Kuat"

Post a Comment