KTM Orange Day Jakarta. Tukar Motor Lamamu Dengan KTM Baru

Ada satu kabar lagi yang cukup menggembirakan. Saking menggembirakanya bingung nulis kata-kata awal. Nah kita gak usah ba bi bu. KTM hari ini menggelar acara KTM Orange Day Orange Day di Parking Area-ITC Cempaka Mas Jakarta Pusat. Nah trus apa istimewanya..bentar gini... istimewanya adalah disini kita yang mau tukar motor lama dengan sport bike KTM terbaru. Ha?? yakin nih??? ya iya masa ngapusi.. Kesempatan ini ditawarkan PT Penta Jaya Laju Mandiri (PJLM) distributor resmi street bike KTM di bawah 400 cc . 

Nah untuk informasinya diacara tersebut disiapkan tempat untuk trade in. "Lengkap dengan dealer motor bekas yang stand by di sana untuk taksir harga motor lama," ungkap Kristianto Goenadi, President Director PT PJLM.

Selain trade...tempat leasing yang sudah dipersiapkan disana.  Yang perlu dicatat juga, kalau trade in di sana dapat diskon untuk beli motor KTM sebesar Rp 1 juta. Untuk yang mau melakukan pembelian secara cash juga bisa langsung dilakukan di acara komunitas yang juga menjadi sarana test ride ini. Jadi setelah mencoba, calon pembeli dimudahkan. 

"Cash juga bisa, bahkan kalau mau beli secara online via blibli.com juga bisa," tuturnya. Bahkan ada juga program cicilan tanpa bunga, 0% selama 24 bulan.

Orange Day ini ada beragam hiburan, seperti aksi freestyle, band festival sampai DJ performance. Khusus buat komunitas KTM, akan ada Orange Ride, city riding dilakukan dari Serpong dan Bekasi menuju Senayan dan finish di venue Orange Day di ITC Cempaka Mas.

0 Response to "KTM Orange Day Jakarta. Tukar Motor Lamamu Dengan KTM Baru"

Post a Comment