RX King Mau Produksi Lagi???




Setelah viral dengan berita tentang Yamaha RX- 135 yang laku 1 unitnya seharga hampir Rp50 juta di India. Kini ramai kabar jika Yamaha India ingin membangkitkan kembali si motor copet tersebut. Terjual hingga 7 unit sekaligus..

Memang motor ini sangat di gandrungi terutama penggemar kecematan, termasuk di Indonesia motor ini sangat laris, karena selain mesinya desainya pun terasa tak lekang oleh waktu. Terbukti jika dari awal produksi hanya beberapa ubahan saja yang dilakukan. Seperti Indonesia Yamaha RX 135 juga sangat populer penggemar roda dua di India. Seperti kejadian di  salah satu dealer Pacer Motors di India tepatnya  di Bengaluru, baru-baru ini berhasil melelang tujuh sepeda motor 135 cc ini dengan harga yang fantastif. Satu unitnya terjual hingga 220 ribu rupe atau setara Rp43,9 juta.

Wow sumpah gak dapat dipercaya masbro. Pemilik Dealer Rahul S Dhojanna mengatakan permintaan sepeda motor ini sangat banyak, terutama di kalangan pembalap. Proses penjualannya pun, diakui Rahul, cukup sulit.

"Pada 2013, saya berencana menjual sepeda motor ini, tapi kantor transportasi darat telah berhenti meregistrasi motor dua-tak baru dan untuk bisa mendaftarkannya lagi, kami harus melalui jalur pengadilan," ujar Rahul.


Hal tersebut yang memicu rumor Yamaha akan membangkitkan merek RX dengan meluncurkan versi terbaru yakni RX100 dengan mesin 4-stroke kembali mencuat. Namun dengan Yamaha India telah membantah mengenai peluncuran RX100 di India dalam waktu dekat ini. RX 135 sendiri pertama kali diproduksi sejak 1997 hingga 2005. Sampai saat ini, penggemarnya masih banyak. Mesin motor masih tangguh, bengkelnya ada dimana-mana.

0 Response to "RX King Mau Produksi Lagi???"

Post a Comment