Surat-Surat Motor KTM Tak Kunjung Beres, Konsumen Ngeluh

Aduh kabar urang mengenakan datang dari pabrikan orange lagi nih...Yap siapa lagi kalau bukan KTM. Nah kabar kurang mengenakan ini terkait dengan surat-surat motor yang prosesnya belum kelar-kelar. Konsumen mengeluhkan  tidak mendapatkan surat-surat identitas kendaraan meski telah membeli dengan cara tunai. Nah ini salah satu curhatan dari konsumen yang diperoleh dari sumber yang relevan. 

"Saya bikin surat jalan sendiri dan plat nomor sementara. Sudah tanya ke dealer KTM TSM, tapi jawabanya tidak memuaskan, dan belum ada kabar lanjut,” keluh Robz .Padahal, kata dia, surat-surat sepeda motor yang dibelinya seharga Rp 49,8 juta on the road Bandung, di dealer KTM Trans Studio Mall, Bandung itu dijanjikan sang sales akan datang paling lambat dua bulan.

Nah parahnya lagi Robz mengaku kembali mendatangi dealer KTM TSM, hanya saja dia tidak mendapati sang sales lantaran telah resign. Walah ja gimana kalau begitu ya.. Robz diketahui membeli KTM RC 250 produksi 2015 dengan status promo diskon hampir Rp 40 juta. dia juga mengatakan dan menemui petinggi KTM Indonesia, yakni Sales and Marketing Head KTM Indonesia, A.Z Dalie. Angin segar pun datang, sebab, motornya diperbolehkan diganti dengan unit baru yang lansiran 2016. Meski sudah dijanjikan ternyata unit baru tidak tersedia. Pasrah tak mendapatkan kejelasan, Robz pun akhirnya membuat surat terbuka untuk KTM Indonesia (PT PJLM) via media sosialnya.

"Tidak hanya saya, ada beberapa teman juga mengalami hal yang sama. Ada yang surat-suratnya belum turun, bahkan ada juga unitnya belum datang, padahal sudah bayar," tuturnya.


0 Response to "Surat-Surat Motor KTM Tak Kunjung Beres, Konsumen Ngeluh"

Post a Comment