Suzuki Asian Challenge Ganti Pakai GSx-R150

Kabar mengejutkan datang dari arena balap asia nih sob...yap yaitu Asia Road Racing Championship. Tepatnya oada kelas OMR Suzuki atau biasa di sebut Suzuki Asian Challenge. Nah seperti yang kita tahu kelas tersebut selama dua tahun ini menggunakan Suzuki Satria FU sebagai motor balapnya, yang telah menghasilkan 2 juara asia dari Indonesia. Nah kabarnya bahwa tahun depan motor tersebut akan diganti dengan jenis sport baru Suzuki yaitu GSX-R150 nih. Wah makin Racing aja nih balap kalau begitu. 


hal yersebut disampaikan oleh  Morikawa Daigo, Assist to Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales.

"Pada tahun 2016, Suzuki sukses menyelenggarakan SAC dengan motor Satria. Untuk tahun 2017, kami sedang mempelajari mau berubah dari Satria ke GSX-R 150 ini," ujarnya dalam bahasa Indonesia yang patah-patah.

Ia belum bisa bicara mengenai jadwal perubahan dominasi di lintasan balap ini. Tidak dijelaskan pula, bagaimana skemanya mengingat Satria selama ini menjadi jagoan pasar pula karena perannya di ajang-ajang balap kelas 150 cc dan lainnya.

0 Response to "Suzuki Asian Challenge Ganti Pakai GSx-R150"

Post a Comment