Warna Baru Honda Supra GTR 150 versi Vietnam



Pagi sob..maaf terlambat update..bangun jam 8 pagi soalnya... nah langsung saja nih ada kabar dari Pabrikan superior di tanah air apa lagi kalau bukan Honda. Nah...emang apaan si??? nah mengenai itu salah satu produk Honda bebek 150 cc di Vietnam secara resmi merilis warna baru untuk model bebek supernya, Winner 150 kalau disini namanya Supra GTR150. Kali ini motor tersebut mendapat 3 warna baru. Wah mantap nih...

warna tersebut yaitu, yakni orange, biru muda, dan kuning. Dibanding varian Winner sebelumnya yang mengusung warna merah, putih , dan abu-abu, tiga pilihan warna baru Winner memang meriah dan cukup menggoda. Karakteristik cat berjenis glossy, Honda memberikan garis-garis atraktif di striping baru moped premiumnya. 

Nah pembaruan cuma dari segi warna aja sob.. selebihnya tidak ada perubahan apapun di sektor mesin maupun fitur. Winner 150 masih mengandalkan mesin 150 cc DOHC, 4-valve, liquid cooled, PGM-FI, 6-percepatan, dengan rasio kompresi 11,3: 1. Sedang untuk tenaganya, mampu menghasilkan 15, 4 dk pada 9.000 rpm dan torsi 13,5 Nm di 6.500 rpm. Honda Winner dengan tiga warna baru sudah dipasarkan di Vietnam sejak bulan November lalu. Harga untuk ketiga varian tersebut dibanderol pada angka 45,4 juta Dong atau jika dirupiahkan sekitar Rp 26,8 juta. Wah mahal juga ya..

0 Response to "Warna Baru Honda Supra GTR 150 versi Vietnam"

Post a Comment