Yamaha FZ250 Produk Baru Yamaha Akan Meluncur 24 Januari 2017?



Kabar lagi nih datang dari Yamaha. Yap setelah kemarim-kemarin beredar spyshot motor Naked baru dari Yamaha. Kini kabarnya bahwa dalam waktu dekat ini atau semseter awal motor ini akan segera diluncurkan. Hal ini dipekuat dari salah satu pejabat Yamaha di India sana.Menurut pemaparan Rushlane, Yamaha telah mengkonfirmasi akan meluncurkan produk baru pada tanggal 24 Januari nanti di India.

Wah 1 bulanan lagi nih berarti sob. Nah soal motor baru tersebut digadang-gadang adalah Yamaha FZ 250 atau mungkin FZ200. Dan indikasi bagaimana sosok FZ itu jatuh pada beberapa spyshot yang sudah tersebar luas di dunia maya tersebut. Berdasarkan identifikasi foto, bisa ditemukan bahwa model baru ini masih menggunakan paket desain milik FZ Series bisa dilihat dari peranti tersebut pada rem cakram, foot pegs hingga holder plat nomor. 

Selain itu, tatapan tajam lampu depan terlihat semakin cantik berkat LED daytime running unit dengan ornamen visor berdimensi mungil. Bentukan tangki pun tidak kalah menarik karena Yamaha memasang ornamen lubang air intake dengan konsep lebih keren.

0 Response to "Yamaha FZ250 Produk Baru Yamaha Akan Meluncur 24 Januari 2017?"

Post a Comment