Yamaha Nmax akan Naik Harga???



Berita datang dari pabrikan Jepang Yamaha...Wah ada apa ini..dengar-dengar ada kabar Terkait dengan akan naiknya harga jual Yamaha NMAX mulaiuFebruari tahun depan, Waduh piye to pakde kok mundak (naik) sih?? emang ada apa??. ya kita coba cermati dulu kenapa kok bisa gitu. dari sumber yang terpercaya Dealer Jaya Motor (Sumber Arta) di Bekasi, menyatakan jika belum ada keputusan apapun terkait hal tersebut.

"Untuk harga Yamaha NMAX, per 1 November kemarin memang sudah resmi naik di dealer kami. Nah, soal bulan depan atau tahun depan naik kembali harganya, itu tergantung kebijakan dari main dealer. Bisa naik, bisa juga tidak," ujar Edy Firnanda, Shop Manager Jaya Motor.

Memang kalu barang laku keras dan permintaan sangat banyak ini menjadi faktor yang membuat harga produk itu naik. teori ekonomi... diakui Edy, jika penjualan NMAX memang menjadi salah satu yang paling laris manis di antara model yang lainnya.

"Paling laris tentunya model dari Mio Series yang memiliki persentase 30 persen dari penjualan total. Kedua, sudah pasti Yamaha NMAX," lanjut Edy seraya menyatakan penjualan NMAX stabil setiap bulannya.

Ya pokonya kita lihat aja tahun depan bagaimana, diharapkan kenaikan itu tidak signivikan supa calon konsumen bisa menjangkaunya. Hal ini tentu berefek pada penjualan Yamaha di segmen skutik.

0 Response to "Yamaha Nmax akan Naik Harga???"

Post a Comment