MV Agusta Tak punya dana Kembangkan Motor baru,Mulai Bangkrut??

kabar menyedihkan datang dari salah satu pabrikan motorsport asal Italia nih sob  Yap MV Agusta sedang mengalami kesulitan keuangan dan kabarnya terancam bangkrut namun diselamatkan oleh perusahaan investasi internasional bernama Black Ocean Group. 

Namun dana tak dapat membantu mereka, Kabar terakhir, MV Agusta sendiri mengaku tak punya uang untuk mengembangkan sepeda motor baru tahun depan. waduh gimana kalau kaya gitu jal..Hal ini langsung diungkapkan oleh sang CEO, Giovanni Castiglioni, dalam wawancara dengan Australian Motorcycle News.  Castiglioni mengatakan bahwa mereka akan berkonsentrasi pada model yang sudah ada. Persisnya, dengan cara fokus pada pengembangan naked bike Brutale 1090 yang dinaikkan kastanya jadi kelas 1.200.

"Kami akan memproduksi model bervolume rendah, high-end, tapi pada kualitas dan performa yang sangat tinggi untuk pasar super premium," Katanya.

"Untuk menjual lebih sedikit tapi lebih baik, fokus pada kualtias top-end yang menyasar pasar super-premium dimana marjinnya juga lebih baik," tambah Castiglioni.

Hemm.. kalau kaya gitu gak akan ada model baru kedepanya dong.. Castiglioni juga membeberkan bahwa perusahaan yang ada di bawah kontrolnya akan menurunkan kapasitas produksi, dari 8.400 unit menjadi hanya 5.000 unit saja per tahunnya. Jumlah pekerja pun telah diturunkan, dari 300 menjadi 190 saja, dimana 40 orangnya merupakan bagian dari tim riset dan pengembangan. wah sedih tenan kalau kkaya gitu sob..

0 Response to "MV Agusta Tak punya dana Kembangkan Motor baru,Mulai Bangkrut??"

Post a Comment